Kamis, 11 Oktober 2012

Tips Cantik Secara Kilat



Cara Kilat Mengatasi Masalah Kecantikan Bagi yang Sibuk


Beberapa masalah kecantikan yang paling umum bisa diatasi dalam waktu singkat dengan cara sederhana. Hasilnya, Anda tetap tampil cantik kendati pun waktu terbatas. Berikut, beberapa tip.

·         Jerawat
Untuk mengatasi jerawat yang merah dan besar, basahi kapas dengan obat tetes mata visine. Tempelkan pada jerawat selama 1 menit. Cara ini bisa mengurangi kemerahan pada jerawat. Saat ini tersedia berbagai jenis obat jerawat. Dari yang berbentuk gel bening sampai yang warnanya sama dengan warna kulit. Oleskan obat jerawat untuk mengatasi jerawat.

·         Memanjangkan bulu mata
Untuk mendapatkan bulu mata yang lebih panjang, oleskan sedikit bedak wajah pada bulu mata dengan menggunakan kuas makeup kecil sebelum mengoleskan maskara.

·         Lingkaran hitam di bawah mata
Sebelum mengoleskan alas bedak, oleskan concealer warna oranye dicampur dengan alas bedak Anda yang biasa. Ikuti dengan mengoleskan alas bedak dan bedak. Hindari menggunakan perona mata biru atau ungu.

·         Merapikan Alis
Sikat alis secara perlahan dengan sikat gigi bekas.

·         Menyamarkan kerut
Oleskan alas bedak pada wajah yang sudah dibersihkan, diberi penyegar (toning), dan pelembab. Sesudah itu, dengan kuas make up tipis, oleskan highlighter langsung pada celah kerutan. Baurkan secara baik dan rapikan dengan wajah.

·         Agar gigi terkesan lebih putih
Gunakan lipstik dengan warna dasar biru seperti warna merah, berry, burgundy dan warna anggur.

·         Menyegarkan rambut berminyak
Jika tak sempat cuci rambut, agar rambut yang berminyak tampak segar, taburi bedak bayi pada sikat rambut sebelum menyikat rambut.

Sumber info : Aura Edisi 29/Th. X/ Minggu ke-1 / 2-8 Agustus 2006

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"Terima kasih sudah membaca blog saya, silahkan tinggalkan komentar".

Subscribe Here

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.